Agen Bola – Bacca Mengindikasikan Akan Bertahan di Milan

Agen Bola – Bacca Mengindikasikan Akan Bertahan di Milan

Agen Bola – Bacca Mengindikasikan Akan Bertahan di Milan – Striker AC Milan Carlos Bacca mengindikasikan dapat bertahan. Bacca santer dikabarkan dapat pindah ke West Ham, menyusul telah tercapainya kesepakatan transfer.

"Agen Bola"
Agen Bola

Pesepakbola berumur 29 th itu tampil impresif di tengah laju tidak baik Milan yg finis di posisi ketujuh terhadap 2015-16. Tampil banyaknya 42 kali di semua kejuaraan, Bacca berhasil menceploskan 20 gol.

West Ham sudah ajukan penawaran segede 30 juta euro, yg disebut-sebut telah di terima Rossoneri. Buat menyambung proses transfer, sekarang ini tinggal menunggu jawaban pemain internasional Kolombia itu.

Agen Bola Online Terbaik

Diwaktu ini skuat Milan sedang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Jikalau Bacca memutuskan menyusul rekan-rekannya, sehingga The Hammers bakal membatalkan niatnya merekrut si pemain & pilih mencari target baru. Bacca tampaknya telah memastikan pilihannya.

“Aku bakal mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat bersama tim besok,” kata Bacca, yg dilansir Football Italia.

“West Ham? Saya cuma memikirkan Milan & membuatku siap utk staf kepelatihan. Saya tak merasakan tekanan. Saya miliki empat th kontrak dgn Milan & saya bahagia di sini.”

“Aku sangat rileks & senantiasa mau laksanakan yg paling baik seperti kepada masa dulu. Menjadi saya dapat memberikan segenap kekuatanku,” lanjut pemain yg direkrut dari Sevilla ini.

Belum lama ini Bacca mengungkapkan hasratnya utk main-main di Liga Champions. “Bermain di Eropa? Dapat ada waktunya sendiri. Yg mula-mula saya mesti berkata bersama club & menyaksikan apa yg dapat berlangsung,” tutur beliau.

Agen Bola – Bacca Mengindikasikan Akan Bertahan di Milan

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

