Bandar Bola – WAGs Cantik Chelsea Bertambah

Bandar Bola – WAGs Cantik Chelsea Bertambah

Bandar Bola – WAGs Cantik Chelsea Bertambah – Antonio Conte populer sebagai pelatih yang keras, galak, & tegas kepada anak asuhnya. Tapi nyata-nyatanya, manajer baru Chelsea tersebut memiliki hal berbeda saat jadi kepala keluarga.

"Bandar Bola"
Bandar Bola

Conte berjumpa bersama istrinya Elisabetta jauh sebelum jadi pesepak bola. Kebetulan hunian keduanya tak jauh maka mereka saling mengenal satu sama lain.

Sesudah jadi pemain, Conte tidak sempat mogok berkomunikasi bersama Elisabetta. Keduanya menjalin pertalian asmara tatkala 15 thn sebelum menikah Juni thn 2013 dulu.

Bandar Bola Online

Cobaan yg menimpa Conte diwaktu terkena kasus Calciopoli tak menciptakan Elisabetta berpaling. Justru dirinya jadi sosok yg paling beri dukungan Conte menghadapi masalah tersebut.

“Ada dua perempuan hebat yg senantiasa ada di samping aku. Istri aku yg senantiasa pengertian, pula anak aku Vittoria,” kata Conte seperti dilansir Coriere dello sport.

“Keduanya senantiasa beri dukungan aku. Bahkan putri aku senantiasa panik dikala aku tidak sukses mengambil tim menang,” tutur pelatih berumur 46 thn itu meneruskan.

Bandar Bola – WAGs Cantik Chelsea Bertambah

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

