Bandar Bola – Presiden Napoli Marah pada Higuain

Bandar Bola – Presiden Napoli Marah pada Higuain

Bandar Bola – Presiden Napoli Marah pada Higuain – Aurelio De Laurentiis membantah sekaligus mempertanyakan pendapat Gonzalo Higuain soal relasi mereka berdua. Presiden Napoli itu menyatakan Higuain tidak punyai rasa hormat.

"Bandar Bola"
Bandar Bola

Kepergian Higuain ke Juventus bukan hanya menciptakan tifosi Napoli berang. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, serta ikut berkomentar dgn menyebutkan striker asal Argentina itu juga sebagai satu orang pengkhianat.

Waktu dikenalkan yang merupakan pemain Juventus sekian banyak hri dulu Higuain melontarkan komentar balasan yg menohok dgn menyebutkan ia tidak punyai jalinan yg baik dgn De Laurentiis. Mantan penggawa Real Madrid itu pun mengemukakan jika De Laurentiis ialah salah satu argumen beliau bertolak.

Bandar Bola Online Indonesia

Saling lempar komentar itu belum berakhir. Yg terupdate, De Laurentiis kembali membalas menyerang mantan pemainnya itu. Lewat website resmi Napoli beliau curhat pass panjang soal hubungannya dgn Higuain & kritikan kepada agen si pemain yg disebutnya cuma menguber duit saja.

Berikut pendapat De Laurentiis yg termuat di website Napoli, & dikutip dari FourFourTwo

Aku membaca pendapat Gonzalo Higuain ketika ia dikenalkan di konferensi pers di Juventus. & aku mau berkomentar, terhadap sektor sesudah dirinya bilang Juventus yaitu keluarga yg akbar & beliau gemar menggunakan seragam mereka, beliau mengklaim jika argumen mutlak ia bergabung bersama club itu ialah aku.

Aku berpikir panjang apakah kata-kata itu patut dibalas, sebab seluruhnya orang tahu dgn terang apa yg berlangsung. Dulu aku memutuskan buat mengemukakan sesuatu, biar tak dilupakan di hari depan. Ini jawaban aku :

1. Seandainya Tuan Gonzalo Gerardo Higuain terganggu bersama keberadaan aku, dirinya perlu saat yg amat lama buat mulai sejak merasakan itu, kecuali ia yakni pembohong atau seseorang aktor ulung. Aku mau menegaskan sektor itu, sebab aku tahu hal-hal soal aktor.

2. Kami menghabiskan tidak sedikit saat dengan, bahkan belakangan ini. Misalnya yaitu sepanjang hri yg kami habiskan di Komite Patuh Aturan di Roma terhadap 15 April utk meminta keringanan hukuman larangan bertanding empat kali diwaktu menjalani balapan seru menuju Scudetto. Aku yakinkan Kamu seandainya Gonzalo amat kalem & tak menunjukkan sikap tak menyukai terhadap aku, tidak sedikit orang di sana yg mampu memberikan kesaksian.

3. Entah mengapa agennya tak sempat bersabar terhadap sekian banyak kali kami berjumpa membahas kontrak baru? Apakah mereka telah amat sangat tak punyai toleransi terhadap aku maka menciptakan mereka tak ingin membicarakan duit, duit dalam jumlah tidak sedikit, bersama ketersediaan & saling pemahaman.

4. Bukankah agennya merasa malu buat mengemukakan tim tempatnya main & sudah membantunya membentuk 38 gol tak pass utk menjadi penantang? Bukankah beliau seharusnya malu buat menyampaikan sahabat setim Gonzalo merupakan sampah, padahal Napoli ialah tim di Italia dgn penciptaan kesempatan terbanyak, sesuatu yg amat sangat utama terkait jumlah golnya yg amat sangat tidak sedikit.

5. Cobalah memaparkan jikalau itu yakni kesalahan aku merupakan aksi yg tak mempunyai rasa hormat tinggi kepada Neopolitans (penduduk Napoli). Jikalau Higuain membaca peristiwa Napoli, dirinya bakal tahu jika kota ini ialah satu-satunya yg sukses memukul mundur tentara Nazi sebelum kehadiran beberapa orang Amerika, yg menemukan kota ini telah terbebas kala mereka memasukinya. Kamu dapat mengkhianati beberapa orang ini seandainya Kamu tak miliki malu, namun Kamu tak mampu membawa harga diri mereka.

Bandar Bola – Presiden Napoli Marah pada Higuain

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

