Agen Bola Online – Moyes Pede Bisa Sukses di Sunderland

Agen Bola Online – Moyes Pede Bisa Sukses di Sunderland

Agen Bola Online – Moyes Pede Bisa Sukses di Sunderland – David Moyes antusias menyongsong pengalaman barunya dengan Sunderland. Moyes optimistis bakal berhasil di The Black Cats, seperti halnya dahulu ia berhasil di Everton.

"Agen Bola Online"
Agen Bola Online

Moyes diakui jadi manajer baru Sunderland. Cowok asal Skotlandia itu menukar Sam Allardyce, yg ditunjuk juga sebagai manajer timnas Inggris.

Nama Moyes mencuat ketika ia menangani Everton terhadap 2002-2013. Sesudah menyelamatkan The Toffees dari degradasi kepada periode pertamanya, Moyes selanjutnya mengambil tim tersebut lumayan terus finis di zona sepuluh gede & sekian banyak kali lolos ke Piala UEFA/Liga Europa.

Agen Bola Online Terbaik

Pencapaian paling baik Moyes di Everton yaitu mengantarkan tim itu finis di posisi keempat terhadap periode 2004/2005. Tapi, Everton tidak sukses menembus fase group Liga Champions terhadap masa berikutnya dikarenakan tersisih di babak kualifikasi.

Dengan Sunderland, Moyes percaya sanggup mengulangi suksesnya di Everton. Tapi, beliau mengaku perlu dikala.

“Saya teramat yakin diri. Aku dapat mengemukakan bahwa di Everton kami mempunyai rekor transfer paling baik di Premier League & aku bakal menginginkan utk mengulanginya di Sunderland,” papar Moyes di Soccerway.

“Saya dapat berlainan dgn Sam. Aku pikir aku punyai rekor kemenangan paling baik keempat di antara seluruhnya manajer di Premier League. Menjadi, aku mau mengambil rekor itu ke Sunderland,” imbuhnya.

“Namun, aku perlu pemain-pemain & tim yg berikan aku peluang itu. Aku tidak mau kehilangan rekor itu, aku mau memperbaikinya. Kami mesti meraih pemain-pemain yg dapat melakukannya,” tutur manajer berumur 53 thn itu.

“Jika aku sanggup melaksanakan tugas yg sama dgn ketika di Everton, sehingga itu bakal menunjang Sunderland. Itu dimulai dalam posisi yg teramat serupa & itu tak berlangsung dgn langsung. Kemajuannya sedikit demi sedikit dari thn ke thn,” terang Moyes.

“Saya pikir pendukung Sunderland mengharapkan kemajuan yg ajek, kecuali Kamu bakal mengeluarkan dana miliaran. Kami dapat mengupayakan buat tumbuh, meningkat, & kami dapat bekerja keras di area latihan juga merekrut pemain bersama sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sesudah berhasil di Everton, Moyes meraih kepercayaan menukangi tim raksasa Manchester United. Namun, beliau dipecat walaupun baru bekerja 10 bln. Sesudahnya, beliau melatih club Spanyol, Real Sociedad, namun pun tidak sukses & dipecat.

Agen Bola Online – Moyes Pede Bisa Sukses di Sunderland

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

