Bandar Bola – Calleri Mengharapkan Tips dari Tevez

Bandar Bola – Calleri Mengharapkan Tips dari Tevez

Bandar Bola – Calleri Mengharapkan Tips dari Tevez – Jonathan Calleri mengawali petualangannya di Eropa bersama West Ham United. Demi memuluskan adaptasinya, beliau berharap petunjuk dari seniornya, Carlos Tevez.

"Bandar Bola"
Bandar Bola

Sama Seperti Calleri, Tevez serta mengawali petualangannya di Eropa bersama memperkuat West Ham. Ketika itu Tevez bergabung The Hammers di awal masa 2006/2007, tampil 26 kali di Premier League & menempa tujuh gol.

Cuma semusim, Tevez lantas pindah ke Manchester United. Dirinya seterusnya pernah memperkuat Manchester City & Juventus, sebelum hasilnya pulang ke Argentina buat membela Boca Juniors terhadap 2015 dulu.

Bandar Bola

Tevez terbukti berhasil di Eropa, memenangi keseluruhan 13 trofi mayor & minor. Calleri yg coba peruntungan dgn West Ham, sekarang ini mengharapkan dapat mengobrol bersama kompatriotnya itu & memperoleh sedikit petuah.

“Saya tetap belum bicara bersama Carlos soal club ini, namun aku rasa kami bakal bicara minggu depan atau seputar itu. Selanjutnya kami mampu berbincang soal masanya di sini,” tutur Calleri di web resmi West Ham.

“Saya merasa amat nyaman di sini & aku sungguh bangga berada di West Ham. Aku bakal coba buat berkembang sebaik barangkali maka aku dapat menyatu ke dalam tim & memperoleh hal-hal akbar bersama skuat ini,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Buat mempercepat proses adaptasi & langsung mengerahkan kapabilitas optimal, Calleri sekarang konsentrasi menuntut ilmu bahasa Inggris biar dapat berkomunikasi bersama baik.

“Bahasa Inggris aku meningkat, aku coba buat mendengarkan & aku mendalami segalanya. Utk sekarang aku berjuang, utk mengungkapkan diri aku seperti yg aku inginkan. Menjadi aku kan bekerja keras & mempelajari bahasa Inggris maka aku sanggup berkata di level yg aku inginkan,” ujarnya.

“Saya bakal menyesuaikan permainan aku bersama Premier League secepat barangkali. & dikala aku telah beradaptasi dgn baik, aku dapat sanggup menunjukkan ke liga ini, apa yg bisa aku melakukan,” begitu penyerang 22 th ini.

Bandar Bola – Calleri Mengharapkan Tips dari Tevez

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

