Bandar Bola – Leicester Perpanjang Kontrak Drinkwater

Bandar Bola – Leicester Perpanjang Kontrak Drinkwater

Bandar Bola – Leicester Perpanjang Kontrak Drinkwater – Danny Drinkwater menegaskan kesetiaannya pada Leicester City. Drinkwater menandatangani perpanjangan kontrak yang berlaku sampai 2021.

"Bandar Bola"
Bandar Bola

Drinkwater yakni salah satu pilar keberhasilan Leicester menjuarai Premier League masa dulu. Beliau tampil solid di lini tengah The Foxes dgn N’Golo Kante.

Sekarang Kante telah hijrah ke Chelsea. tak akan kehilangan pemain utama yang lain, Leicester mengikat Drinkwater dgn kontrak baru berdurasi lima th. Kontrak tersebut dapat menciptakan gelandang berumur 26 thn itu ada di King Power Stadium hingga 2021.

Bandar Bola Online

“Saya cinta main-main utk club ini, ini sempurna buat aku & karir aku & aku mau di sini buat dikala yg lama. Aku amat bahagia,” papar Drinkwater seperti dikutip dari web resmi Leicester.

“Saya telah tidak sedikit berkembang juga sebagai pemain & pribadi dalam empat thn terakhir & Leicester City jadi sektor akbar dari itu. Aku berutang tidak sedikit pada staf di sini sebab meringankan aku mencapai titik ini, mereka berkwalitas.”

“Dan aku cinta jadi bidang dari tim ini. Kami telah melintasi tidak sedikit faktor bersama-sama & aku percaya tetap tidak sedikit yg mendatang,” tuturnya.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, gembira dgn perpanjangan kontrak Drinkwater. Beliau menginginkan Drinkwater bakal tetap awet dengan Leicester.

“Sejak aku bergabung dgn Leicester City, Danny telah jadi salah satu pemain paling terus. Dirinya yakni pemain & pribadi yg gemilang,” papar Ranieri.

“Dia ialah pemain mutlak bagi kami & amat terkenal di tempat pindai. Aku mau beliau berkukuh lama dengan kami.”

Drinkwater jadi pemain keenam yg memperpanjang kontraknya dengan Leicester di masa panas ini. Diawal Mulanya, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, & Andy King sudan lebih lalu teken kontrak baru.

Bandar Bola – Leicester Perpanjang Kontrak Drinkwater

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

