Bandar Bola – Zidane Tidak Takut Dipecat

Bandar Bola – Zidane Tidak Takut Dipecat

Bandar Bola – Zidane Tidak Takut Dipecat – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak takut dengan pemecatan. tuturnya, pemecatan ialah bagian dari karir seorang pelatih klub.

"Bandar Bola"
Bandar Bola

Zidane mengajar Madrid sejak masa 2015/2016, di mana dia ditunjuk menukar Rafael Benitez buat pertengahan masa. Di akhir masa, Zidane berhasil mengambil Madrid menjuarai Liga Champions.

Dengan bekal satu trofi Liga Champions itu, Zidane dan diakui menguliahi Madrid. sesudah pernah start dgn mulus, waktu ini Madrid dan tersendat. Empat kontes terakhir mereka di seluruh arena mogok tidak dengan kemenangan –semuanya berujung keluaran imbang.

Bandar Bola Terpercaya

Zidane, yang merupakan pelatih, pasti saja disorot. sampai-sampai, Madrid ialah tim yg penuh pakta. Pelatih yg dianggap tidak berhasil tak segan-segan mereka depak.

“Saya tak takut guna pemecatan,” papar Zidane pada RMC. agar bagaimanapun, aku dapat mengalaminya sebuah dikala nanti.”

“Saya menikmati apa yg aku melaksanakan waktu ini. aku memperoleh peluang yg keren pun aku menyukai melakukannya. aku menyukai pekerjaan aku, walaupun tak selamanya gampang-gampang saja.”

“Tapi, aku mau mempelajari kembali menggalakkan diri. Bekerja dengan pemain-pemain jempolan ini tiap-tiap hri menciptakan aku menuntut ilmu. aku mendedikasikan penuh diri aku kepada apa yg aku jalankan di lapangan.”

“Saya punyai skuat yg ulung, menang atau kalah mereka merupakan orang-orang yg bagus, kata Zidane.

Posisi Madrid di classement sementara La Liga tak buruk-buruk sangat. asal tujuh minggu, mereka sekarang ini berada di posisi ke-2 bersama koleksi nilai 15, sama dgn koleksi nilai pemuncak classement, Atletico Madrid.

Isu bahwa lokasi mengganti Madrid tidak harmonis semula ditepis jauh-jauh. Striker Madrid, Alvaro Morata, baru-baru ini menegaskan bahwa seluruh pemain berada di belakang Zidane.

Bandar Bola – Zidane Tidak Takut Dipecat

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

