Bandar Bola – Alasan Giggs Tolak Pekerjaan Swansea

Bandar Bola – Alasan Giggs Tolak Pekerjaan Swansea

Bandar Bola – Alasan Giggs Tolak Pekerjaan Swansea – Ryan Giggs mengaku bahwa dia hampir menggantikan Francesco Guidolin sebagai manajer Swansea dan telah menjelaskan mengapa ia memilih untuk tidak mengambil alih pekerjaan di Stadion Liberty.

"Bandar Bola"
Bandar Bola

Guidolin dipecat setelah awal yang buruk pada musim, yang melihat klub mengambil hanya empat poin dari pembukaan tujuh pertandingan mereka untuk duduk hanya dua poin dari bagian bawah Liga Utama Inggris.

Giggs sangat terkait dengan kepindahan ke Swans, sebelum Bob Bradley ditunjuk sebagai manajer dari sisi Welsh menjadi orang Amerika pertama untuk mengelola di atas penerbangan Inggris.

Bandar Bola

Namun, Giggs telah mengungkapkan ia bertemu dengan klub untuk berbicara tentang menjadi manajer sebelum menjelaskan mengapa ia merasa bukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Saya menikmati saya tahun keluar, yang sedikit perjalanan dan penyiaran, dan saya kemudian mendapat panggilan dari Swansea,” katanya. “Saya bertemu dengan mereka beberapa kali. Tapi pada akhirnya hanya ada pesan campuran dari sisi sepak bola dan sisi kepemilikan klub dan saya hanya merasa bahwa ambisi mereka tidak benar-benar cocok dengan saya sehingga tidak berhasil. ”

Bandar Bola – Alasan Giggs Tolak Pekerjaan Swansea

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

