Agen Bola – Badstuber Berharap Cedera Menjauhinya

Agen Bola – Badstuber Berharap Cedera Menjauhinya

Agen Bola – Badstuber Berharap Cedera Menjauhinya – Bek Bayern Munich Holger Badstuber berharap cederanya berada di belakang dia untuk selamanya setelah membuat comeback di Rabu 3-1 DFB-Pokal menang atas Augsburg.

"Agen Bola"
Agen Bola

Bek tengah yang terakhir tampil untuk Bavarians menang piala mereka atas Bochum pada 10 Februari dan sejak itu keluar dari tindakan karena cedera pergelangan kaki dan masalah otot.

Tapi Badstuber kembali untuk mencocokkan aksi di Allianz Arena setelah delapan setengah bulan di sela-sela saat ia digantikan Mats Hummels dengan 10 menit tersisa pada jam.

Agen Bola

Dia sekarang berharap tidak akan ada absen lebih panjang karena kemalangan fisik, memiliki cedera lutut serius mengatasi sebelumnya dan tendon robek.

“Itu emosi murni, meskipun itu bukan pertama kalinya saya membuat comeback seperti ini,” kata 27-tahun wartawan setelah menerima standing ovation dari para fans.

“Saya menikmati disambut seperti ini. Saya sangat bahagia. Tentu saja Anda menyerap atmosfer. Ini memberi Anda merinding, Anda tidak lupa itu.

“Ini adalah saat terakhir aku harus membuat comeback setelah mantra panjang di sela-sela. Aku memiliki iman di dalam tubuh saya.”

Agen Bola – Badstuber Berharap Cedera Menjauhinya

Posted by

AiABet.com

Leave a Reply

