Bandar Bola Online – Depay Tidak Bermain Karena Ingin Hengkang

Bandar Bola Online – Depay Tidak Bermain Karena Ingin Hengkang

Bandar Bola Online – Depay Tidak Bermain Karena Ingin Hengkang – Jose Mourinho mengungkapkan ia telah membuang Memphis Depay dari rencana pertama timnya setelah penyerang Manchester United ingin pindah dari Old Trafford.

"Bandar Bola Online"
Bandar Bola Online

Depay diatur untuk keberangkatan Januari setelah berjuang untuk membuat dampak sejak big-uangnya kedatangan dari PSV musim lalu, mengelola hanya 20 menit dari waktu bermain di Liga Premier di bawah Mourinho istilah ini.

Secara total, internasional Belanda 22 tahun hanya muncul dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dan ia terakhir terlihat di skuad Inggris untuk pertandingan Liga Europa melawan Feyenoord pada bulan November.

Bandar Bola Online

Dan Inggris manajer Mourinho menjelaskan alasan mengapa Depay telah di sela-sela di 2016-17.

“Dia tidak bermain musim lalu. Bukan karena musim lalu ia bermain fenomenal dan musim ini dia tidak bermain sama sekali. Itu bukan situasi,” kata Mourinho.

“Saya harus mengatakan bahwa dalam beberapa bulan keputusan saya dalam kaitannya dengan Memphis dipengaruhi oleh perasaan dan informasi bahwa ia ingin meninggalkan pada bulan Januari dan bahwa kami akan memiliki tawaran nyata bahwa kami akan bersedia menerima . Itu jelas mempengaruhi saya.

“Jika saya tahu, jika saya memiliki perasaan bahwa seorang pemain meninggalkan – jika saya harus memberikan peluang dan mengembangkan pemain lain – maka saya pergi ke [Jesse] Lingard, [Henrikh] Mkhitaryan, [Anthony] bela diri, para pemain saya tahu 100 persen yang akan tinggal bersama kami. ini adalah posisi di mana kita memiliki lebih banyak pilihan. ”

United menyambut Middlesbrough ke Old Trafford untuk pertandingan Premier League, Sabtu.

Bandar Bola Online – Depay Tidak Bermain Karena Ingin Hengkang

Posted by

AiABet

Leave a Reply

