Bandar Bola – Mane Mengakui Melakukan Handball

Bandar Bola – Mane Mengakui Melakukan Handball

Bandar Bola – Mane Mengakui Melakukan Handball – Sadio Mane mengakui dia memang menyentuh bol di kotak penalti saat Liverpool berhadapan dengan Sunderland.

Bandar Bola"
Bandar Bola

Seperti diketahui, Liverpool gagal meraih poin penuh saat melawan tim papan bawah, Sunderland. Bermain di Stadium of Light, Senin (02/01), The Reds hanya mampu bermain imbang 2-2.

The Reds membuka keunggulan dari gol Daniel Sturridge pada menit ke-19. Sunderland mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-25 dari gol Jermain Defoe. Liverpool kembali unggul pada menit ke-72 dari aksi Mane. Namun, penalti kedua Defoe pada menit ke-84 membuat laga berakhir imbang 2-2.

Bandar Bola Terbaik

Penalti terakhir itu sendiri tercipta lantaran pemain asal Senegal tersebut merentangkan tangannya untuk mencoba menahan laju bola. Awalnya Mane sempat tak terima dianggap melakukan handball. Namun usai pertandingan ia mengakui memang telah melakukan pelanggaran tersebut.

“Jujur, saya pikir bola membentur tangan saya. Ada orang mendorong saya, saya kehilangan kendali dan bola membentur tangan saya,” kenang Mane via BBC Sport.
“Ya, saya akan mengatakan (itu penalti),” tegasnya.

“Kami harus melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya. Kami dapat menerima satu poin ini,” tandasnya.

Bandar Bola – Mane Mengakui Melakukan Handball

Posted by

AiABet

Leave a Reply

