Agen Bola – Aguero Puji Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola – Aguero Puji Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola – Aguero Puji Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia – Sergio Aguero memuji  Lionel Messi sebagai yang terbaik di dunia, bersikeras rekan setimnya di Argentina menghasilkan apa yang tidak ada orang lain bisa.

"Agen Bola"
Agen Bola

Bintang Barcelona Messi bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann pada daftar pendek tiga orang untuk Player Terbaik FIFA Pria 2016.

Tapi Aguero, yang berada di daftar 23 pemain awal, tidak memiliki keraguan yang layak untuk memenangkan penghargaan.

Agen Bola Terpercaya

“Dia [Messi] adalah di depan dari sisa, termasuk nominasi lainnya,” maju kepada Manchester City FIFA.com.

“Dan aku tidak hanya mengatakan bahwa karena dia teman saya. Saya berlatih dengan dia dan saya melihat dengan mata saya sendiri. Dia melakukan hal-hal yang saya tidak melihat orang lain melakukan.

“Dia yang terbaik yang ada.”

Messi absen di Ballon d’Or, menyelesaikan kedua jauh ke bintang Real Madrid Ronaldo namun di depan Atletico Griezmann.

Aguero menunjuk kemampuan finishing yang Messi sebagai atribut menonjol.

Dia mengatakan: “Dia membuatnya terlihat begitu mudah Ini luar biasa..”

Agen Bola – Aguero Puji Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Posted by

AiABet

Leave a Reply

