Bandar Bola BRI – Lucas Ingin Kembali ke Sao Paulo Suatu Saat Nanti

Bandar Bola BRI – Lucas Ingin Kembali ke Sao Paulo Suatu Saat Nanti

Bandar Bola BRI – Lucas Ingin Kembali ke Sao Paulo Suatu Saat Nanti – Winger Paris Saint-Germain Lucas Moura mengatakan dia berharap untuk “satu hari” kembali ke mantan klub Sao Paulo di Brazil.

"Bandar Bola BRI"
Bandar Bola BRI

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan PSG dalam besar uang pindah dari Sao Paulo pada tahun 2013, setelah dipecah menjadi tim Brasil dua tahun sebelumnya, dan sejak membuktikan dirinya sebagai pemain kunci bagi juara Ligue 1.

Namun, sementara Lucas berniat untuk tinggal di Eropa untuk “waktu yang lama”, dia sudah merencanakan mantra kedua di klub pertamanya.

Bandar Bola BRI

“Saya selalu mengatakan bahwa suatu hari saya ingin kembali mengenakan kemeja Sao Paulo, untuk mewakili klub itu, untuk memasuki ramai Morumbi dan melihat para fans melompat,” katanya kepada Globo Esporte.

“Saya tidak berpikir ada cara saya bisa lolos dari Sao Paulo – itu di dalam hati saya Ini adalah tim yang dirancang saya untuk sepak bola, yang saya berutang banyak, dan di mana saya memenangkan gelar profesional pertama saya, saya tidak pernah lupa.. sayang bahwa penggemar selalu punya untuk saya.

“Tidak sekarang – aku masih muda dan saya ingin tinggal di sini lama di Eropa – tapi suatu hari, saya ingin kembali ke sana.”

Lucas telah mencetak delapan gol dalam 25 penampilan liga musim ini untuk PSG.

Bandar Bola BRI – Lucas Ingin Kembali ke Sao Paulo Suatu Saat Nanti

Posted by

AiABet

Leave a Reply

