Bandar Bola Ternama – Vidal Tidak Berniat Pindah ke Chelsea

Bandar Bola Ternama – Vidal Tidak Berniat Pindah ke Chelsea

Bandar Bola Ternama – Vidal Tidak Berniat Pindah ke Chelsea – Arturo Vidal tidak berniat reuni dengan Antonio Conte di Chelsea karena dia mengatakan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Bayern Munich.

Bandar Bola Ternama"
Bandar Bola Ternama

Pemain internasional Chili menghabiskan tiga tahun bermain di bawah asuhan Conte di Juventus, dengan klub memenangkan gelar Serie A di setiap musim.

Conte dikabarkan sudah dalam proses menyusun daftar target transfer di Stamford Bridge untuk musim dekat dan ada saran bahwa Vidal – yang bertukar Turin untuk Bayern Munich pada tahun 2015 – adalah tinggi pada daftar.

Bandar Bola Ternama

Namun, 29 tahun melihat masa depan jangka panjang di Bundesliga dan tidak di Liga Premier.

“Ini hanya rumor yang muncul dengan cepat,” katanya.

“Setelah semua, saya bermain tiga tahun yang sangat sukses di bawah pelatih Conte di Juventus.

“Tapi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Bayern. Saya memakai jersey ini dengan bangga. Saya merasa senang, istri saya merasa senang, dan anak-anak senang. Dan aku masih memiliki tujuan besar di Munich.”

Bandar Bola Ternama – Vidal Tidak Berniat Pindah ke Chelsea

Posted by

AiABet

Leave a Reply

